1. ZOYA Bagikan Puluhan Mobil untuk Mitra

![]() |
Sebanyak 60 mitra waralaba ZOYA-MEZORA ikut serta dalam gelaran mitra gathering
yang berlangsung selama 3 hari. Hari pertama, seluruh mitra diajak
berwisata ke Taman Safari. "Kegiatan ini merupakan kegiatan reguler
tahunan dari SHAFCO sebagai apresiasi atas kerja sama dan kepercayaan
para mitra waralaba ke ZOYA dan MEZORA. Tak hanya hadiah mobil, mereka
juga kita ajak ke Taman Safari, wisata puncak bogor, dan menginap di
hotel selama dua malam," ujar Feny.
![]() |
Hari kedua, mitra waralaba dihibur dengan kehadiran brand ambasador ZOYA - Zeezee Shahab bersama icon
MEZORA - Cici Paramida. Selain itu, Indra Bekti bersama istrinya Adhila
Jelita juga turut hadir. "Jadi, di sini mitra ZOYA dan MEZORA ada
kedekatan emosional. Tak hanya dengan manajemen tapi juga dengan brand ambasador mereka," tambah Feny.
Zeezee Shahab juga mengungkapkan kebanggaannya saat hadir di antara mitra ZOYA. "Sebagai brand ambasador, saya sangat bangga dipercaya oleh ZOYA untuk bisa hadir di sini. Sehingga saya mengerti dan lebih dekat dengan para pengguna brand yang saya wakilkan," ungkapnya saat ditemui di acara mitra gathering ZOYA di Puncak pada Rabu (3/8).
Sejak awal 2016, Zeezee telah menjadi brand ambasador ZOYA. Ia mengaku sangat menyukai hijab dan gaya fashion dari brand yang ia wakili tersebut. "Aku suka banget, desain dan warna hijabnya beragam. Desain busananya bagus-bagus dan setiap bulan pasti ada saja yang baru dari ZOYA. Apalagi semua kegiatanku selalu di-support oleh ZOYA. Jadi aku makin suka pakai ZOYA," tambahnya.Untuk kedua kalinya, ZOYA mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2016 serta Best Brand Award 2016 untuk kategori kerudung bermerek. Sebelumnya penghargaan serupa diraih ZOYA di tahun 2015. Penghargaan tersebut menunjukkan bahwa selama 2 tahun berturut-turut ZOYA mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia. Kedua penghargaan yang diterima ZOYA ini diberikan berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group secara serentak di 15 kota besar di Indonesia.Selalu memberikan yang terbaik untuk konsumennya adalah hal yang dikedepankan oleh ZOYA. Pada pertengahan tahun ini, ZOYA akan mengeluarkan koleksi terbarunya yang bertema Modesty Dubai. Tema ini diangkat ZOYA karena Dubai adalah kota termegah di dunia. Maka dari itu, Dubai menjadi inspirasi para desainer ZOYA untuk membuat karya yang tak hanya nyaman dan indah, namun juga mewah dan berkelas.
ZOYA juga memberikan variasi warna dan pattern pada produk terbarunya. Selain warna basic, warna cerah, dan pastel, akan ada juga warna-warna mewah elegan khas Dubai. Flowery pattern yang selalu menjadi best seller ZOYA juga akan hadir kembali dengan something beyond imagination. Selain itu, akan ada stripe pattern yang selalu menjadi buruan para pecinta fashion muslim tanah air. Tak hanya ZOYA, MEZORA turut mengeluarkan koleksi hijab dan busana terbarunya.
Zeezee Shahab juga mengungkapkan kebanggaannya saat hadir di antara mitra ZOYA. "Sebagai brand ambasador, saya sangat bangga dipercaya oleh ZOYA untuk bisa hadir di sini. Sehingga saya mengerti dan lebih dekat dengan para pengguna brand yang saya wakilkan," ungkapnya saat ditemui di acara mitra gathering ZOYA di Puncak pada Rabu (3/8).
Sejak awal 2016, Zeezee telah menjadi brand ambasador ZOYA. Ia mengaku sangat menyukai hijab dan gaya fashion dari brand yang ia wakili tersebut. "Aku suka banget, desain dan warna hijabnya beragam. Desain busananya bagus-bagus dan setiap bulan pasti ada saja yang baru dari ZOYA. Apalagi semua kegiatanku selalu di-support oleh ZOYA. Jadi aku makin suka pakai ZOYA," tambahnya.Untuk kedua kalinya, ZOYA mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2016 serta Best Brand Award 2016 untuk kategori kerudung bermerek. Sebelumnya penghargaan serupa diraih ZOYA di tahun 2015. Penghargaan tersebut menunjukkan bahwa selama 2 tahun berturut-turut ZOYA mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia. Kedua penghargaan yang diterima ZOYA ini diberikan berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group secara serentak di 15 kota besar di Indonesia.Selalu memberikan yang terbaik untuk konsumennya adalah hal yang dikedepankan oleh ZOYA. Pada pertengahan tahun ini, ZOYA akan mengeluarkan koleksi terbarunya yang bertema Modesty Dubai. Tema ini diangkat ZOYA karena Dubai adalah kota termegah di dunia. Maka dari itu, Dubai menjadi inspirasi para desainer ZOYA untuk membuat karya yang tak hanya nyaman dan indah, namun juga mewah dan berkelas.
ZOYA juga memberikan variasi warna dan pattern pada produk terbarunya. Selain warna basic, warna cerah, dan pastel, akan ada juga warna-warna mewah elegan khas Dubai. Flowery pattern yang selalu menjadi best seller ZOYA juga akan hadir kembali dengan something beyond imagination. Selain itu, akan ada stripe pattern yang selalu menjadi buruan para pecinta fashion muslim tanah air. Tak hanya ZOYA, MEZORA turut mengeluarkan koleksi hijab dan busana terbarunya.
![]() |
Acara ini juga dimeriahkan oleh ajang fashion show yang menampilkan 25 koleksi ZOYA dan MEZORA. Diharapkan ke depannya, kegiatan ini terus dilaksanakan untuk membangun komunikasi dan kedekatan antara SHAFCO dan mitra waralaba.
2. Hijab Fun Walk and Run Mengguncang Semarang !

Rangkaian acara yang dimulai pukul 07.00 ini dimulai dengan aerobik bersama, dilanjutkan dengan pembukaan acara secara resmi serta jalan santai bersama Istri Gubernur Jawa Tengah, Atikoh Ganjar Pranowo. Menempuh jarak sekitar tiga kilometer, para peserta yang didominasi remaja putri, dan ibu-ibu ini berjalan kaki menyusuri rute yang telah ditentukan, mulai dari Jalan Pemuda – Jalan Pandanaran – Jalan Tamrin, dan kembali lagi ke halaman Balaikota Semarang sebagai titik finishnya.
Tak hanya itu, “Hijab Fun Walk & Run 2016 Zoya” juga mengkampanyekan gerakan pungut sampah di sepanjang rute yang dilalui. Dibekali kantong sampah, para peserta dengan semangat memungut sampah yang ada dijalan. “Ini kan konsepnya bagus sekali karena ada acara pungut sampah, kita memang sedang menggalakkan untuk mengurangi sampah plastik terutama, kemudian ini juga jadi salah satu bagian dari syiar agama Islam tentang hijab, agar wanita muslim itu menutup auratnya,” tutur Atikoh.
Acara ini juga bertambah meriah dengan hadirnya Ivan Gunawan sebagai Brand Ambassador dari produk Zoya. Dengan gaya yang santai dan sesekali disisipi guyonnya yang khas, artis dan designer yang akrab disapa Igun ini memberikan motivasi serta tutorial berhijab praktis.
“Di sini Igun hadir ditengah-tengah hijaber Kota Semarang sebagai brand ambasador Zoya, tugas Igun nggak seperti ambasador lainnya ya, tugas Igun lebih ke menciptakan design hijab yang bagus-bagus untuk wanita muslimah. Ihh, seneng deh lihat yang pada pakai design Igun jadi tambah cantik-cantik,” ungkap pria 34 tahun tersebut.
Selain berbagi motivasi, pria bernama lengkap Ivan Gunawan Putra ini juga memberikan pesan kepada para hijaber, agar mereka tidak membatasi aktivitasnya termasuk berolah raga.
Kira-kira kota mana lagi yang akan Zoya kunjungi?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar